Sabtu, 31 Maret 2012

Kiat-kiat berbisnis online menggunakan Ziddu


Mungkin anda belum pernah berbisnis online. Atau baru pertama kali berbisnis online. Atau mungkin baru sebatas mendengar tentang bisnis online.
Tapi, apakah anda sudah pernah melakukan penyimpanan file secara online? Atau setidaknya melampirkan file di email?
Jika pernah, berarti anda bisa sudah punya modal utama untuk berbisnis online. Sebuah situs bernama Ziddu.com menyediakan fasilitas simpan-bagi file secara gratis dengan kuota yang tak terbatas. Dan setiap ada orang yang mendownload file yang kita simpan di Ziddu, kita bisa mendapatkan komisi. Komisi akan di transfer ke rekening Paypal kita.
Paypal adalah sebuah layanan penyimpanan uang secara online yang dapat pula di cairkan ke uang cash lewat beberapa bank di Indonesia. Tapi jika di beri pilihan, penulis lebih suka menggunakan uang yang tersimpan di rekening Paypal untuk berbelanja secara online daripada mencairkannya. Pembuatan rekening Paypal bisa anda lakukan lewat di situs paypal. Di sini penulis menganggap bahwa para pembaca sekalian sudah dapat membuat rekening di paypal. Jadi kita akan meneruskan pembahasan tentang bisnis online ala ziddu. Yuk mari.
Beberapaorang mungkin bertanya, Bagaimana bisa kita bisa mendapat komisi, sedangkan orang yang mendownload file kita tidak dipungut biaya. Lalu dari mana uangnya?
Jawabannya ada pada satu kata: iklan Setiap orang yang melakukan download suatu file, harus melalui 2 buah halaman full iklan. Dan tentu saja pihak pengiklan ini yang membayari pihak ziddu dan pihak orang yang memasang file (yaitu kita) karena telah berjasa untuk mengarahkan pengunjung membaca iklan-iklan mereka. Jadi pemasang iklan membayar Ziddu lalu Ziddu membayar kita. Dan sesuai dengan slogan Ziddu: Upload - Share - Earn atau Upload - Bagikan - Dapatkan (penghasilan) Kita tinggal upload file kita, kemudian bagi-bagikan kepada teman-teman kita, dan dapatkan hasilnya. Jika anda jeli, ini mirip lagu anak-anak: "sik-asik-asik nabung".
Nabung (upload) sekarang, dan biarkan orang lain "menghasilkan" uang untuk kita, ementara kita bebas untuk mandi, kuliah, bekerja bahkan tidur.
Dan kabar baiknya adalah: Untuk bergabung menjadi anggota Ziddu, kita tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi tunggu apa lagi? Segera daftar di Ziddu (mumpung masih gratis)

Kiat-kiat memulai bisnis online dengan menggunakan ziddu
Mulailah berbisnis lewat internet dari sekarang. mungkin anda bingung untuk memulainya... pertanyaan anda...
apa yang harus saya lakukan pertama ?
1.        Pertama anda harus mempunyai blog atau website. minimal anda memiliki blog yang disitu   nda bisa tanamkan benih berbisnis gratis lewat internet.
2.      Membuat Ladang dari ziddu,. dan ini gratis.. tanpa bayar.
3.      Selanjutnya anda harus cinta menulis, mengarang, atau mengikuti teori COPAS,. tapi ini melanggar perundang-undangan dunia internet.kemudian tulisan anda tadi di save dalam bentuk format apapun (doc,pdf, rar, zip, dll). dan file tersebut silakan anda upload ke ziddu, dan copy LINK nya, dan paste Link tersebut pada kata yang ada di blog anda. misal " Klik disini / Download disini / Baca selengkapnya" atau kata yang lain.
4.       Sebenarnya tidak harus file berbentuk teks, aplikasi pun bisa anda Upload ke Ziddu. dengan catatan harus di extact ke zip / rar dulu.
5.      Keuntungan dari ZIDDU. yaitu setiap satu kali file yang anda simpan keZiddu tadi, jika file tersebut di download oleh teman / orang lain, maka anda mendapatkan komisi sebesar $0.001. semakin banyak file yang anda upload dan file tersebut di download, semakin banyak pula peluang untuk mendapatkan tambahan komisi. komisi akan bertambah dengan sendirinya, selagi banyak orang yang mengunduhnya. komisi akan di berikan kepada kita ketika earnings / jumlah komisi yang kita dapat telah mencapai $10. coba bayangkan kalau file anda di download oleh beberapa orang yang connect dengan internet yang ada di indonesia??? bahkan dunia??? itu semua tergantung cara pemasaran produk yang anda berikan/ file yang anda ketik dalam blog anda. jika itu menarik dan banyak peminat yang akan mendownloadnya. semakin banyak yang mendownload, semakin cepat pula komisi anda akan bertambah. sedangkan anda tinggal menunggu dan menunggu di rumah.Tunggu apa lagi . . . menunda berarti menggagalkan dari beberapa langkah.

Daftar GRATIS . . . .Tis Tis.

Tidak ada komentar: